TIPS DAN TRICK HIDUP SEHAT

3 TIPS DAN TRICK HIDUP SEHAT

 

https://images.app.goo.gl/FsF6EoGLzeqvFSzJ9

Para perempuan sudah sibuk dengan informasi jadwal di watshap mereka-masing-masing untuk memantau jadwal hidup sehat tersebut pada hari sabtu sore pukul 16.00 WIB. Untuk merapat ke lokasi tempat sanggar senam mutia di situlah semua orang berkumpul tidak mengenal umur dari yang muda hingga yang tua. Mereka tetap memiliki semangat untuk menjaga hidup sehat dan tetap senantiasa untuk mengikuti senam di sanggar mutia. Senam dilakukukan beberapa pertemuan dan saya mengikuti hidup sehat bersama-sama seminggu 3x pertemuan. Jadwal senam yang dilakukan pada hari sabtu sore ini senam Zumba untuk meningkatkan kesehatan jantung dan menurunkan risiko terjadinya penyakit kardiovaskular. Dengan waktu 30 menitan untuk senam Zumba.

https://images.app.goo.gl/rPo65uqL1krjNAwd8

Setelah senam Zumba dilanjut senma aerobic. Dengan semangat semua teriak unutk meluapkan capeknya ketika melakuakan gerakan yang lumayan menantang. Tidak mengenal susah apa mudahnya senam aeroboc dan Zumba karena itu sudah keinginan diri masing-masing untuk melakukan hidup sehat. Dengan adanya tips dan trick di mulai dari diri sendiri, niat diri sediri, bisa meluangkan watu untuk mengikuti hidup sehat, mau belajar gerakan Zumba ataupun aerobic, jangan langsung merasakan saya tidak bisa, jangan merasakan bosan ketika waktu pertama kali mengikutu kegiatan tersebut, nikmati acara berlangsung, merasakan senang bertemu teman-teman dari yang muda hingga tua, jangan memilih teman, jika tidak ada teman yang di ajak hidup sehat berangkatlah sendiri nanti juga di kegiatan hidup sehat menemui anggota teman yang se frekuensi suka hidup sehat, minum air putih yang banyak, jaga pola makan. Dan percaya diri pada postur tubuh kita sendiri untuk belatih mnejaga hidup yang lebih sehat, dan jangan mengesa-geskaan waktu nikmati saja ketika melakukan senam Zumba dan aerobic tersebut. Senam aerobic ini mampu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen ke seluruh tubuh, yang membantu memperkuat jantung dan paru-paru.

Waktu untuk melakuakn hidup sehat ini tidak usah lama-lama penting sering melakuakannnya tiap minggu untuk melakuakan hidup sehat bersama-sama kelompok di sanggar mutia karean banyak teman akan lebih memotivasi kita untuk semangat untuk menjalankan hidup sehat. Walaupun bayar tetapi hidup sehat itu merupakan inventasi kita menabung untuk masa depan ketika tua akan menikmati hasilnya dari otot yang masih kuat, ke keriputan wajah dan kuliat yang masih kencang, dan masih kuat untuk mengganggkat cucu di kehidupan tuannya nanti. Dan tidak merasakan sakit badan ketiak sudah terbiasa hidup sehat. Dan ketika kita tidak pernah melakuakan suatu hal untuk hidup sehat badan kita akan sering merasakan pegal-pegal amupun sakit-sakitan. Waktu senam Zumba dan aerobic di lakukan dari jam 17.10 WIB.

https://images.app.goo.gl/jwn5p3UHHiVfbb1v6

Hidup sehat di awali dari diri kita sendiri. Dan lakukan olahraga yang di sukai. Untuk melakukan olahraga GYM ini juga dapat membantu mengendalikan berat badan dan mencegah seseorang mengalami obesitas. Juga dapat membuat tubuh menjadi kurus, dan mampu menaikkan berat badan. Untuk melakukan GYM ini untuk perempuan bisa dilakukan dengan menggikuti 1 bulan berapa kali pertemuan bisa 2 atau 3x saja karena sudah di imbangi dengan senam zumba ataupun aerobic. Dan melakukan dengan beban gym yang ringan terleboh dahulu dan terfokus dengan satu alat dulu biar bisa menghasilkan hasil  yang maksimal dan mampu mnegguasai alat-alat di tempat GYM. Mulailah hidup sehat dari sekarang ketika malu untuk ketempat olahraga sendiri mulailah mencari komunitas olahraga sehingga mampu memiliki teman yang sefrekuensi untuk menjalankan hidup sehat dari ke 3 tips dan trik hidup sehat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seseorang Memakai Sandal Haihil menjadi kesulitan saat turun di turunan tangga di hari raya idul fitri 1444H di desa Wonokerso Pringsurat Temanggung

TIPS DAN TRICK HIDUP SEHAT